Kehidupan Ekstra! Rahasia Di Balik Video Game Hebat

0

Video game adalah cara yang luar biasa bagi anak-anak untuk bersenang-senang, tetapi kadang-kadang game bisa datang dengan bahaya tersembunyi. Beberapa game menawarkan konten yang tidak sesuai dengan usianya. Untuk mencegah mereka ikut serta dalam permainan ini, Anda sebagai orang tua harus turun tangan, dan artikel berikut akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan hal itu.

Waspadai cara kerja multi pemain. Jika Anda membeli game hanya untuk multipemainnya, pastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk itu. Jika Anda berencana untuk bermain melawan seseorang di rumah Anda, Anda mungkin akan membutuhkan dua salinan permainan untuk saling bertarung.

Jika Anda seorang gamer, Anda sudah tahu bahwa bermain video game bisa menjadi hobi yang cukup mahal. Jika Anda ingin membeli game baru terbaru dan terhebat, biasanya akan dikenakan biaya setidaknya $ 50 atau $ 60. Sebelum Anda menenggelamkan uang sebanyak itu ke permainan baru, lakukan riset dan periksa beberapa ulasan tentang permainan baru ini. Pastikan itu adalah salah satu yang akan memberi Anda kesenangan selama berjam-jam sebelum Anda membelinya.

Jangan takut kalah. Wajar jika ingin bermain melawan lawan yang berada di atau di bawah level keahlian Anda. Lagi pula, tidak ada ruginya kehilangan terus-menerus! Namun, ada kelemahan utama dari strategi ini – tidak ada insentif untuk menjadi lebih baik. Ketika Anda bermain melawan orang-orang yang lebih baik dari Anda, Anda akan belajar dari kesalahan Anda dan berada pada level mereka dalam waktu singkat.

Sudah menjadi fakta umum bahwa sebagian besar anak menikmati bermain video game. Sebagai orang tua, ada beberapa hal yang harus Anda pantau sehubungan dengan pengalaman bermain anak Anda. Pertama-tama, pastikan gim anak Anda sesuai usia. Selanjutnya, Anda perlu menetapkan batas harian tentang berapa banyak waktu yang dapat dihabiskan anak Anda bermain video game. Penting juga untuk sangat jelas tentang genre permainan yang diizinkan dimainkan oleh anak Anda.

Video game modern bukan tanpa bahaya, dan memainkannya secara obsesif mungkin yang paling dikhawatirkan. Jika Anda tahu bahwa seorang teman atau anggota keluarga adalah seorang gamer, waspadalah terhadap tanda-tanda bahwa mereka menghabiskan banyak waktu untuk bermain. Jika mereka kesulitan memenuhi kewajiban mereka di sekolah, bekerja, atau dalam lingkaran sosial mereka, mungkin sudah waktunya untuk berhadapan dengan mereka tentang bagaimana mereka mengatur waktu bermain game mereka.

Begitu anak Anda memasuki sekolah menengah, Anda mungkin tergoda untuk mengizinkan mereka bermain tanpa banyak pengawasan karena mereka sudah lebih besar. Namun, penting untuk tetap membatasi waktu bermain mereka, karena permainan tertentu benar-benar dapat menarik anak-anak dan membuat mereka bermain berjam-jam. Ini tidak sehat, dan Anda harus memaksakan bermain dalam jumlah sedang.

Sekarang Anda telah membaca artikel ini, saatnya untuk mengambil tindakan. Anda dan Anda sendirian berada di antara anak-anak dan permainan Anda dengan konten yang tidak pantas. Ingat saja apa yang telah Anda pelajari dari artikel di atas dan Anda dapat menjauhkan anak-anak dari permainan yang tidak pernah dimaksudkan untuk mereka sejak awal.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>